Petugas Lapas Arjasa Ikuti Upacara Secara Daring

Peringati Hari Dharma Karyadhika 2020

333

Sumenep | Sigap88 – Bertempat di Aula Lapas kelas III Arjasa telah dilaksanakan upacara memperingati HDKD (Hari Dharma Karyadhika) tahun 2020 yang dilakukan secara dalam jaringan (daring) berpusat di Jakarta.

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat lapas kelas III Arjasa Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selasa (27/10) pagi. Dengan mengambil tema “Layanan publik digital kemenkumham, menuju indonesia maju”.

Kepala Lapas kelas III, Sugiantoro Sudiharto yang membacakan sambutan Menkumham RI Yasonna H. Laoly menyatakan “Saat ini Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kementerian Hukum dan HAM berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah, dan transparan.” begitu ujarnya.

Kegiatan ini dilanjut dengan penyematan piagam Satya lencana bagi pegawai yang telah mengabdi selama 10 hingga 30 tahun untuk Bangsa indonesia sebagai ASN yang baik dan teladan.

Tampak rasa bangga dan bahagia terpancar dari wajah para pegawai yang menerima piagam Satya lencana ini.

“Ada 9 pegawai Lapas kelas III Arjasa menerima piagam Satya lencana dengan masa pengabdian 10, 20, hingga 30 tahun.”terangnya

Piagam diserahkan langsung oleh bapak Kalapas Arjasa Sugiantoro Sudiharto “Piagam ini merupakan tanda bukti, kalian sudah mengabdi dengan baik dan tulus untuk Bangsa Indonesia,” jelasnya.

Semua petugas Lapas kelas III Arjasa dapat mengabdi dengan tulus sampai masa pensiun nanti. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE