Pesta Narkoba, Tiga Budak Sabu Diamankan Polres Sumenep

580

Sumenep | Sigap88 – Kesigapan Satresnarkoba Polres Sumenep perlu diapresiasi dengan berhasilnya meringkus 3 orang yang sedang berpesta Narkoba jenis Sabu sabu. Pada hari Minggu 23 Agustus 2020.

“Ketiga tersangka tersebut berinisial FB (50) Dusun Beddi Desa Marengan Laok Kecamatan Kalianget, inisial A (35) alamat
Desa Samaran Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang. Dan Inisial F (33) alamat: Jl. Sumba No. 1 Kertasada Desa Kertasada Kecamatan Kalianget Kabupaten setempat,” Kata Kasubag Humas, AKP Widiarti S,SH Polres Sumenep melalui Rilisnya.

“Tempat yang di jadikan pesta Narkoba dirumah warga alamat Desa Kertasada Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur,” terangnya.

Lanjut Kasubag, penangkapat terhadap 3 tersangka berkat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Desa Kertasada sering dilakukan pesta Narkoba.

Dari informasi tersebut maka Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan setelah dirasa benar bahwa 2 orang tersebut sedang berpesta Narkoba maka di lakukan penggerebekan dan penangkapan.

“”Dari hasil penggerebekan yang disertai dengan penggeledahan maka Petugas menemukan barang Bukti berupa satu klip plastik kecil berupa Narkoba jenis sabu dan seperangkat alat hisap,” ungkap Kasubag Widiarti.

Selanjutnya, petugas melakukan interogasi terhadap tersangka FB dan A, dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya hasil membeli dari tersangka F.

Kemudian Petugas melakukan pengembangan terhadap tersangka F dan berhasil menangkap tersangka F di depan rumahnya dengan barang bukti uang tunai Rp 200.000 hasil penjualan Sabu kepada tersangka FB san A.

“Ketiga tersangka diamankan di Mapolres Sumenep guna menjalani penyidikan dan akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 132 ayat (1) Subs. 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE