Personil Patroli Polsek Proppo Bagikan Masker Kepada Warga

17

PAMEKASAN, Sigap88 – Melalui regu patroli siang kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, Sabtu (22/08/2020).

Dalam pelaksanaannya, personil patroli Polsek dipimpin Aiptu Nardi disamping melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan memberikan masker gratis saat menjumpai warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J.Tirto.A, S.H menjelaskan bahwa selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggotanya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan dan pembagian masker gratis untuk warga.

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, kami juga melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka kita berikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.”Ungkap AKP Tirto. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE