Personil Berprestasi, Kapolres Pamekasan Beri Penghargaan

13

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si pimpin apel dalam rangka Pemberian Penghargaan atau Reward Kepada 27 personil yang berprestasi yang terdiri dari personil TNI – Polri.

Pemberian penghargaan tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolres Pamekasan Nomor : Kep/76/XII/2020 tentang penganugrahan piagam penghargaan Kapolres Pamekasan bagi anggota Polres Pamekasan yang berprestasi.

Dua puluh tujuh personil dari TNI – Polri yang mendapatkan penghargaan diantaranya, 26 Personil Polres Pamekasan dan 1 Personil Kodim 0826 Pamekasan, pasalnya mereka berhasil mengungkap beberapa kasus diantaranya berhasil menggagalkan peredaran Miras sejumlah 2670 Botol.

Selain itu juga berhasil mengungkap kasus pencurian milik kantor pocari sweat dalam waktu kurang dari 12 Jam, ungkap kasus Narkoba jenis sabu-sabu, ungkap kasus Curanmor, ungkap kasus penghasutan dan pengancaman terhadap Bapak Menkopolhukam, kasus pencurian kotak Amal Masjid.

“Atas pencapaian tersebut seluruh personil yang terlibat sangatlah pantas jika penghargaan ini diberikan kepada mereka, karena atas jasa-jasa mereka para pelaku tindak kejahatan atau kriminal dapat di gagalkan”. Kata Kapolres Apip. Senin (21/12).

Pemberian penghargaan atau Reward kepada anggota yang berprestasi ini tidak hanya berlaku kepada anggota TNI -Polri saja, melainkan dari elemen masyarakat dan stakeholder lainnya juga sama.

Karena dengan begitu dapat berguna dalam memberikan situasi harkamtibmas yang baik, aman dan kondusif dan mempunyai level-level tersendiri dalam memberikan penghargaan.

Kapolres juga berharap pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya. “Semoga ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif”. Harapnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE