Persit Chandra Kirana Cabang XLV Pamekasan Berbagi Dengan Anak Yatim

99

Pamekasan | Sigap88 – Dalam suasana Jum’at Berkah Persit Kartika Chandra Kirana XLV Kodim Pamekasan mengadakan Bhakti sosial dengan menyantuni anak Yatim yang berlangsung di Makodim 0826 Pamekasan. Jum’at (19/3).

Para permaisuri pasukan Doreng selain memberikan support kepada Suaminya dalam menjalankan tugas mengamankan Negara dia aktif di sosial dengan menyantuni anak Yatim.

Ketua Persit KCK XLV Pamekasan Ny. Atis Baskoro mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh semua anggota Persit KCK XLV Dim 0826 Pamekasan setiap 2 Minggu sekali untuk berbagi dengan Anak Yatim dan melakukan Bhakti sosial lainnya.

“Ada puluhan anak Yatim dari Desa Plakpak yang hadir bersama orang tuanya di bantu oleh Babinsa,” ucap Ketua Persit KCK XLV Pamekasan.

Dirinya berharap kepada semua anak Yatim dan orang tuanya, untuk berdoa agar suami kami bisa menjalankan tugas Negara dengan baik dan tidak ada aral apapun dan wabah virus Covid-19 cepat sirna dari Bumi Pertiwi ini.

“Kami yakin doa Anak Yatim akan di ijabah oleh Yang Maha Kuasa,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan berbagi dengan Anak Yatim yang tergelar di Aula Makodim 0826 Pamekasan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Demi memberantas penyebaran Covid-19 maka pelaksanaan ini tetap mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE