Pernyataan Tokoh MWC NU Kec Pragaan Tentang Pemilu Damai

0
297

Sumenep | SIGAP88 – Hiruk pikuk pesta Demokrasi Pilihan Presiden (Pilpres) dan  Pilihan Legislatif (Pileg) sudah usai, dengan membuahkan hasil yang cukup baik.

Memang dalam kenyataannya pemilu kali ini sangat rumit dan menyita waktu dan tenaga para pelaksana mulai tingkat bawah PPS (Panitia pemungutan Suara) bahkan ke tingkat KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Hal itu ketua MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Jawa timur, Ach Junaidi Ma’arif, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan pemilu damai.

“Atas nama MWC NU Kecamatan Pragaan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemin masyarakat yang telah melaksanakan pemilu damai”, katanya, Selasa (07/05/209)

Peran aktif penyelenggara dari tingkat PPS, KPPS, PPK, Panwas, Bawaslu, KPU, TNI, Polri dan semua pihak yang telah bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu damai.

“Pihak keamanan dari Polri dan TNI telah memberikan rasa nyaman dan tentram dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 sehingga sukses”, ungkapnya.

Dirinya menegaskan kepada masyarakat untuk bersabar menunggu pengumuman dari KPU siapa yang lolos menjadi Presiden dan lolos menjadi Wakil Rakyat.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpin kita, itu ketentuan dari Allah, dan semoga pemimpin yang telah menjadi pilihan mayoritas masyarakat benar benar menjadi pemimpin yang amanah, demi ketentraman dan kedamaian juga demi kemakmuran Bangsa dan Negara”, urainya.

Junaidi mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersabar dan berdoa semoga pelaksanaan pemilu tahun ini memberikan pelajaran berarti bagi kita semua dalam berdemokrasi.

“Pesta demokrasi sudah usai, marilah kita meningkatkan tali silaturrahim diantara kita, dan marilah kita kembali dengan kesibukan kita masing masing tanpa harus meninggalkan silaturrahim, dibulan suci Ramadhan ini kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah”, pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE