Peringati HSN, Pelayanan KB Samsat Kota Pasuruan Bernuansa Santri

83

Pasuruan, sigap88.Dalam rangka memperingati hari santri nasional yang ke- 5, Kantor Bersama (KB) Samsat kota Pasuruan ikut merayakannya dan mendukung para santri dan ulama untuk bersama – sama dalam menjaga NKRI serta berlandaskan Pancasila.

Semangat perjuangan persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara Indonesia, sangat dibutuhkan untuk menjadi Indonesia ber SDM Unggul serta maju dalam segala aspek perekonomian.

Terlihat di Pelayanan KB Samsat Kota Pasuruan, seluruh pegawai mengenakan pakaian dengan memakai sarung dan sorban serta kopiah, layaknya ala Santri.

Dikatakan Kanit Regident (KRI) Iptu Zainul Imam Syafi’i S.H., M.H.,┬ásudah selayaknya kita semua dan seluruh masyarakat kota Pasuruan ikut serta dalam merayakan Hari Santri Nasional (HSN), khususnya para wajib pajak, sehingga Santri Indonesia, kedepan semakin sukses dan maju serta lebih berbakti kepada Agama, Nusa dan Bangsa.

“Semoga Masyarakat pada umumnya di Kota Pasuruan yang taat wajib pajak juga merasakan dan ikut merayakannya Hari Santri Nasional, sehingga Santri Indonesia kedepan semakin maju dan Sukses dalam berbhakti kepada Agama Negara dan Bangsa. (pur/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE