Peringati HGN, Ketua Rapi Sosialisasi Kepada Siswa SD

12

Pamekasan | Sigap88 – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN), ketua Rapi Pamekasan Budy Cahyono melaksanakan kegiatan sosialisai kepada para siswa SD Tampojung Tenggina guna memberikan evaluasi diri dalam upaya meningkatkan inovasi serta karakter siswa meski di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

HGN tahun ini sedikit berbeda dengan tahun kemarin, dimana saat ini masih dalam status pandemi virus Corona dan tentunya harus tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Budy cahyono dalam sosialisasinya mengatakan tentang makna hari guru yang merupakan momentum dalam mengembalikan fungsi dan tanggung jawab guru dalam mendidik siswa agar bisa menjadi siswa yang baik serta bisa menjadi generasi cemerlang untuk masa depan.

“Dengan memberikan wawasan kepada siswa terhadap guru merupakan langkah dalam membangun karakter siswa suapaya nanti bisa menjadi generasi yang baik bagi masa depan”. Kata Budy. Kamis (26/11).

Selain itu Budy juga menegaskan kepada seluruh siswa agar selalu patuh kepada guru, karena jasa guru sangatlah berharga bagi masa depan para siswa, dimana karena guru kita bisa tau tantang Etika, Norma, dan Moral.

“Guru memang bukan orang hebat, tapi setiap orang hebat pasti berkat jasa guru yang telah mengajarkan kita tentang Etika, Norma, dan Moral, dimana ketiga hal tersebut sangatlah berharaga di kehidupan kita semua dalam proses menjadi orang hebat”. Jelasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE