Peringati Hari Jadi Kodim 0426, Seluruh Prajurit Doa Bersama

98

Tulangbawang, Sigap88 – Dalam rangka mengisi hari jadi Kodim 0426 Tulang Bawang yang ke delapan, seluruh jajaran Kodim melaksanakan doa bersama, Kamis (17/10/2019).

Digelar di Masjid Jamiyatul Ummah, Komplek Kodim 0426, doa bersama dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Kohir.

“Pertama tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena siang hari ini kita dapat berkumpul bersama sama untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan do’a bersama. Hari ini kita akan melaksanakan do’a bersama untuk merefleksi diri apakah kita sudah memaksimalkan dan mengabdi dalam menjalani tugas selama di wilayah kita ini, oleh karena itu dalam peringatan hari jadi Kodim 0426/TB ke 8 Tahun 2019 mari kita sama sama merefleksi diri untuk bersama sama meningkatkan kinerja kita kedepannya utk lbh baik untuk masyarakat kita di wilayah Kodim 0426,” jelas Dandim Letkol Inf Kohir.

Dalam rangkaian hari ulang tahun Kodim 0426 juga diumumkan hasil lomba kebersihan dan penataan taman di halaman rumah dinas, serta diberikanya tanda kasih oleh Dandim 0426 Letkol Inf Kohir beserta Ibu, sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah di peroleh, adapun urutan yang mendapatkan juara 1 adalah Serda Edi Supratman, juara 2 Pelda Firman dan juara 3 adalah Sertu Nyoman Armin.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE