Peresmian ORARI Lokal Kanjuruan Kabupaten Malang

0
145

Malang, Sigap88-Peresmian ORARI Lokal Kanjuruhan Kabupaten Malang yang dibuka langsung oleh bupati malang H. Rendra Krisna bertempat di pendopo kabupaten malang 8/11 mendapat sambutan meriah dari ratusan anggota ORARI Lokal Kanjuran. hadir juga dalam acara: ketua ORARI daerah Jawa Timur Faizal callsign YB3AA dan juga Sumiaji callsign YC3HRK sekretaris ORARI daerah Jawa timur serta Dinas terkait se kabupaten Malang.

Dalam sambutannya Bupati Malang H.Rendra Krisna mengatakan : bangga dengan terbentuknya ORARI lokal kanjuruhan kabutan Malang. Harapannya dengan adanya ORARI lokal kanjuran, kedepan bisa bermanfaat, baik untuk pemerintah dan juga masyarkat serta juga bisa bersinergi dengan dinas2 terkait di lingkungan pemkab Malang. pemerintah dalam hal ini kab malang memaksimalkan ORARI sesuai tujuan dengan fungsinya.

Faizal callsign YB3AA selaku ketua ORARI daerah jawa Timur memberi kepercayaan penuh kepada Agus Bintoro callsign YB3IMD sebagai koordinator ORARI Lokal kanjuran kabupaten Malang agar supaya nanti dalam mengurus administri surat atau kenaikan callsign agar lebih gampang dan efisien sambil menunggu MUSLOK 07/01/2018.
Dalam acara itu juga Bupati malang H.Rendra Krisna mendapatkan callsign YC3HRK.

Slamet YG3BYO atau primbon nama krennya di udara mengatakan dengan diresmikannya ORARI lokal kanjuruhan kabupaten Malang, harapannya kedepan bisa bersinergi antara anggota ORARI dengan pemerintah dan juga sesama anggota agar kedepannya bisa berkembang sesuai dengan kode etik dan bisa membantu masyarakat semaksimal mungkin. (thur)

Komentar
Content Protection by DMCA.com