Perbaiki Tiang Antene HP Ali Wafa Kena Sengatan Listrik

0
0

Sumenep sigap88- Dua warga Desa Da’andung Kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep jawa timur terkena sengatan aliran listrik tekanan tinggi pada hari ini Kamis (24/05)

Akibatnya salah seorang diantaranya meninggal dunia yang bernama Ali Wafa (17) yang masih duduk dibangku Kelas I Aliyah di salah satu pesantren di kepulauan Kangean.

Ali wafa merupakan warga kepulauan Komerean desa Gua gua Kecamatan Raas Kabupaten setempat dan merupakan Seorang santri.

Menurut keterangan kepala desa Da’andung Buasan saat di konfirmasi oleh tim sigap88 mengatakan Aliwafa sebelum pulang ke kampung halamannya bermain kerumah keluarganya yang ada di Kecamatan kangayan.

“Kejadian ini berawal ketika Aliwafa mambantu pamannya Mujawi (35) yang sedang memindahkan tiang Antena sinyal HP namun karena keduanya tidak mampu menahan beratnya Tiang Hingga ujung tiang Antena ini menyentuh jalur utama listrik hingga menyebabkan keduanya terpental”, ungkap Buasan.

Aliwafa sempat di bawa ke Puskesmas oleh warga setempat namun naas nyawanya tidak bisa tertolong, aliwafa meninggal sebelum masuk ke ruang puskesmas.

Sedangkan pamannya Mujawi mengalami luka dan masih tertolong, dengan kejadian ini kepala desa Da’andung (Buasan) menghimbau kepada masyarakatnya agar berhati hati setiap melakukan sesuatu apalagi menyangkut dengan setrum. (Leh)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE