Perahu Taksian Tenggelam di Perairan Pagerungan Kecil

165

Sumenep | Sigap88 – Perahu taksian Obama mikik warga Desa Pagerungan besar mengalami laka laut di perairan Pagerungan Kecil saat melakukan operasi dari Pagerungan Kecil menuju pulau Pagerungan besar. Rabu 26/8/2020 sekira pukul 08.15 wib.

Menurut keterangan warga setempat saat di konfirmasi melalui sambungan telepon oleh tim sigap88.com menyampaikan perahu taksian Obama berangkat dari perairan Pagerungan kecil menuju Pagerungan besar mengalami laka laut.

“Perahu taksian Obama yang membawa belasan penumpang saat keluar dari pantai Pagerungan kecil dihantam ombak yang sangat besar sehingga oleng yang akhirnya terbalik,” ungkap Puang pundak warga setempat.

Dari belasan penumpang, ada salah satu penumpang yang meninggal bernama Iyat.
“Saat masyarakat sekitar memberikan pertolongan terhadap laka laut yang menimpa perahu taxian Obama 1 orang penumpang ditemukan telah meninggal,” terang nya.

Sementara, ada beberapa penumpang yang berhasil diselamatkan dibawa ke Puskesmas pembantu (Pustu) di Desa Pagerungan kecil.

“Sampai saat ini pencarian penumpang yang tenggelam masih dilakukan oleh masyarakat setempat dengan menggunakan perahu,” pungkasnya,” (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE