Penyerahan Mobil Dinas Oleh Eks Ketua DPRD, ke Ketua DPRD Mesuji Yang Baru  

248

Mesuji, Sigap88 – Mantan Ketua DPRD Fuad Amrullah SE saat menyerahkan mobil dinas secara simbolis kepada Elfianah Ketua DPRD Mesuji yang baru dilantik, Senin (14/10/2019).

Fuad Amrullah SE selaku ketua DPRD kabupaten Mesuji periode 2014-2019 menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas (Randis) kepada Elfianah selaku ketua DPRD kabupaten Mesuji periode 2019-2024.

Penyerahan Randis ini disaksikan oleh Plt. Bupati Mesuji Hi. Safy TH serta PJ Sekda Mesuji Indra Kusuma Wijaya serta Ismail Tajudin selaku sekretaris dewan Kabupaten Mesuji dihalaman kantor DPRD setempat.

Pada kesempatan itu Fuad mengungkapkan penyerahan Randis tersebut dimaksudkan untuk mengembalikan apa yang telah diperolehnya atas dasar fasilitas dari negara dan akan dikembalikan ketika sudah tidak menjabat ketua DPRD lagi.

“Ya, karena sudah tidak
memjabat ketua lagi maka kita serahkan fasilitas yang diberikan kepada yang menjabat yaitu satu unit Randis,kalau rumah dinaskan kita belum ada,”ungkap Fuad.
Fuad menjelaskan penyerahan tersebut dimaksudkan agar bisa menjadi contoh untuk para pejabat pemerintah kabupaten Mesuji.

“Jadi rolling jabatan itu biasa dalam pemerintahan, apalagi dalam politik, ketika jabatan itu telah usai, maka segala fasilitas harus di kembalikan, ini seharusnya menjadi contoh kedepannya bagi seluruh pejabat di Kabupaten Mesuji,” pungkasnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE