Pengurus Cabang PMII Sumenep Gelar PKL Regional se-Jatim

17

Sumenep | Sigap88 – Pengurus Cabang PMII Kabupaten Sumenep menggelar pelatihan kader lanjut (PKL) yang melibatkan kader-kader terbaik PMII yang direkomendasikan oleh Komisariat dan Cabang PMII se-Jawa Timur, Senin, 16 November 2020.

Dalam momentum pembukaan tersebut yang terlaksana di hotel Sumekar Sumenep, dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ghoni dan Sekretaris Umum Sahabat Fadil PKC PMII Jawa Timur, dan pengurus Koordinator Cabang lainnya, serta turut serta pula tamu undangan dan kader-kader PMII se Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai rencana, harapan kedepannya semoga selama satu Minggu kedepan PKL ini tetap lancar.” Ucap Ahmad Hariyanto, Ketua Umum PC PMII Sumenep.

Senada pula disampaikan oleh Ketua l PC PMII Sumenep Qudsiyanto, selaku Koordinator Tim Kaderisasi PMII Sumenep, ia mengatakan bahwa kegiatan pembukaan PKL ini berjalan sesuai harapan. “Pembukaan ini aman dan khidmat, namun harapan tidak berhenti disini, masih banyak serangkaian yang akan dilalui selama PKL berlangsung. Kami harap di PKL ke ll ini seluruh peserta dapat menyimak dengan baik, sehingga out put dari PKL benar-benar menjadikan sahabat-sahabat peserta sebagai kader mujtahid.” Tukasnya.

Pelatihan Kader Lanjut (PKL) merupakan pelatihan formal kaderisasi tingkat ke tiga setelah Mapaba dan PKD, materi yang disajikan berbeda pula.

Dalam pelaksanaan PKL, biasanya mendatangkan pemateri-pemateri yang memang ahli dalam bidangnya baik lokal maupun nasional, sehingga pemateri dan peserta dapat menikmati proses dengan baik dan sesuai dengan harapan. (W@r)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE