Pengurus APDESI Tulangbawang Adakan Gladi Resik Persiapan Pelantikan

0
11

Tulangbawang,Sigap88.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tulang Bawang  mengadakan Gladi Resik guna persiapan Pelantikan esok hari, Acara gladi resik di gelar di kampung Menggala Cakat Raya kecamatan menggala timur kabupaten setempat,Minggu sore (29/7/2018).

Acara tersebut di hadiri para kepala kampung yang akan di ambil sumpah/janji pada pelantikan besok hari senin,dan persiapan gladi resik itu langsung di pimpin oleh Ketua DPC APDESI Tulangbawang Terpilih Hi.Bambang Sumantri, AP Kepala Kampung Menggala Cakar Raya,Dan hadir juga  Sekretaris APDESI Karnel, Kepala Kampung Cempaka Dalam, serta Jaja Surjana Ketua panitia acara pelantikan tersebut yang merupakan kepala kampung Tri Makmur Kecamatan Menggala timur.

Ketua APDESI Terpilih Hi.Bambang Sumantri.AP yang di dampingi ketua pelaksana kegiatan Jaja sujana mengatakan bahwa persiapan hari ini di lakukan guna pemantapan untuk acara pelantikan dewan pengurus  yang Rencananya Akan Di gelar Pada Hari Senin 30/7/2018 besok, dengan Tempat Pelantikan di halaman rumah kediaman ketua APDESI Terpilih Hi.Bambang Sumantri.AP. Jalan lintas timur Cakat raya kampung menggala kecamatan menggala timur.

“Hari ini Selain mematangkan persiapan untuk yang akan di kukuhkan dengan gladi resik namun juga telah mempersiapakan segala fasilitas yang akan di perlukan esok hari, termasuk tempat untuk
Undangan sekitar 600 Undangan yang di bagikan,” kata Jaja Sujana.

“Lebih lanjut Hi.Bambang menambahkan, kami Juga Berharap agar Tamu Undangan Yang Hadir Dapat Melebihi Dari Target undangan Karena Selain Aparatur Kampung se-tulangbawang Yang Kita Undang, melainkan tokoh masyarakat dari berbagai kampung akan hadir ikut serta menyaksikan acara pelantikan ini, dan kami telah persiapkan semuanya agar acara berjalan dengan baik dan lancar,”tambahnya.

Kegiatan Acara Ini diagendakan Akan Di Hadiri langsung Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE.,MH Ketua APDESI Provinsi Lampung bersama jajarannya,Forkopimda Tuba, Camat, Dan Tokoh masyarakat kecamatan menggala timur.

kegiatan acara pelantikan ini mengusung tema “Melalui APDESI Kita Perkuat Posisi Dan Eksistensi Desa, Sebagai Pondasi Mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Lebih Baik”. (Paidi)

Komentar
Content Protection by DMCA.com