Pengiriman Logistik KPU Sumenep ke PPK Kangean

0
88

Sumenep, SIGAP88 – Pengiriman logistik dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sumenep ke wilayah Kecamatan Arjasa sudah tiba pada, Minggu (14/04) siang

Selanjutnya, pengiriman dari KPU melalui transportasi laut, pada Sabtu (13/04) dan tiba di pelabuhan Batu guluk Kangean pada hari Minggu (14/04) sekira pukul 14.00 wib.

Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Yunus menyampaikan, sebanyak 1605 kotak suara dan 1272 bilik sudah sampai ke PPK Arjasa.

“Pendistribusian Logistik ke Kecamatan Arjasa, tiba kemaren Minggu 14/04/2019 sekira pukul 14.00 wib, sebanyak 1605 kotak suara dan 1272 bilik”, kata Yunus, (15/04)

PT Banner BaitiSholawat

Dengan hal ini Yunus memaparkan kecamatan Arjasa yang merupakan wilayah kepulauan dengan tingkat kesulitan pendistribusian logistik sangat besar.

“Tingkat kesulitan pendistribusian logistik di tempat kami sangat tinggi, namun hal ini kami lakukan demi suksesnya pemilu”, jelasnya.

“Dari 19 desa yang ada di kecamatan Arjasa ada dua desa yang tingkat kesulitannya sangat tinggi, dikarenakan dua desa tersebut di musim hujan ini tidak bisa di lewati melalui akses darat”, paparnya.

Dua desa yang tingkat kesulitannya sangat tinggi, desa Pajenangger dan desa Buddi. Lebih dari itu ketua PPK Arjasa menambahkan, hari ini pendistribusian logistik ke TPS di setiap desa akan dilaksanakan.

“Pendistribusian logistik ke setiap TPS di setiap desa akan dilaksanakan hari ini, namun masih menunggu kedatangan petugas kepolisian dari Polres Sumenep yang akan melaksanakan tugas BKO di kecamatan Arjasa”, tegas Yunus.

Peran serta semua komponen masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2019 sangat di harapkan, “demi masa depan Bangsa dan Negara yang kita cintai”, pungkasnya(Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE