Pengemudi Motor Warga Pamekasan Seruduk Gerobak Musik Patrol

0
59

Pamekasan | sigap88 – Karena kurang berhati hati dalam mengemudikan sepeda motor Warga Pamekasan, Madura, Jawa timur menabrak gerobak musik Patrol.

Laka tunggal yang dialami oleh pengendara sepeda motor dengan No Pol M 6052 BP yang bernama Hasibuddin (55) dengan alamat dusun Plesteran desa Toronan kecamatan kota Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan IPTU Nening Dyah Puspitasari menyampaikan, terjadinya laka tunggal yang di alami oleh Hasibuddin terjadi di Jalan Raya Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Kabupaten setempat, Minggu, 23 Juni 2019, sekira pukul 18.30 Wib ( Di jalan Arteri, kondisi TKP jalan lurus dan beraspal, malam hari, pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sepi).

“Terjadinya kecelakaan tunggal dikarenakan pengemudi kurang konsen dalam mengemudi sehingga kurang memperhatikan situasi di depannya,” kata kasubag Humas.

Sementara korban Hasibuddin mengalami pendarahan pada telinga, patah hidung, patah tangan kiri, robek didagu dan di rawat di rumah sakit.

“Kerugian yang bisa ditaksir sampai mencapai Rp 1.000.000”, jelasnya. (☆/Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE