Pengedar Sabu Berhasil Di Ringkus Satreskoba Polres Sumenep

0
469

Sumenep sigap88- Warga dusun Deleman desa Pore kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura yang bernama Salehuddin ((24) berhasil di ringkus oleh Satreskoba Polres Sumenep.

Tersangka Salehuddin berhasil di tangkap oleh Satreskoba Polrea Sumenep pada hari Minggu, (17/06) sekira pukul 22.00 Wib,

Kasubag Humas Polres Sumenep Iptu Joni Wahyudi menerangkan bahwa penangkapan terhadap tersangka Salehuddin atas informasi dari masyarakat bahwa tersangka selalu mengkonsumsi dan bertransaksi Narkoba jenis Sabu.

Sehingga unit Satreskoba Sumenep melakukan lidik secara intensif tentang keberadaan dan aktifitas tersangka.

PT Banner BaitiSholawat

“Dari hasil penyelidikan tersebut tersangka Salehuddin di ketahui akan melakukan transaksi sabu di salah satu rumah warga desa Lenteng Barat”, papar Kasubag.

Maka dilakukan penggerebekan yang di sertai dengan penggeledahan, dan sempat tersangka membuang barang bukti satu klip plastik kecil yang di bungkus dengan uang kertas pecahan Rp 5000 berisi kristal putih (sabu) dan di dalam helm KYT warna biru toska di temukan barang bukti satu klip plastik kecil yang di lipat memakai uang kertas pecahan Rp 20.000 yang di dalamnya berisi Sabu.

Kasubag Joni menambahkan tersangka atas perbuatanya akan di ganjar dengan pasal.114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dan tersangka beserta barang buktinya di amankan di Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut

Barang bukti (BB) yang berhasil di amankan oleh petugas dari tersangka Salehuddin berupa 2 (dua) pocket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor masing-masing ± 0,50 gram, 0,28 gram (total keseluruhan ± 0,78 gram), pecahan uang kertas Rp 20.000.- (dua puluh ribu rupiah ) dan Rp 5000,- (lima ribu rupiah) sebagai bungkus sabu, 1 (satu) buah Helm Merk KYT warna Biru Toska sebagai tempat menyimpan sabu, 1 (satu) buah HP merk strawberry warna hitam, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Vario No.Pol : L-2565-YB warna hitam berikut STNK. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE