Pendukungan DPC Bara JP Probolinggo Terhadap Paslon Walikota ALAMKU

0
0

Probolinggo, SIGAP88 – Dewan Pengurus Cabang Bara JP Probolinggo Raya melalui rapat pengurus telah menentukan pilihannya untuk mendukung paslon walikota dengan nomer urut 3, yaitu Alamku.

H. Syamsu Alam SE menerima kunjungan Ketua Bara JP Probolinggo beserta anggota DPC Bara JP Probolinggo pada Rabu malam (25/4/2018) di rumah pemenangan Alamku.

Hal sangat berkesan yang disampaikan oleh H. Syamsul Alam SE kepada Bara JP adalah “Saya terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Probolinggo oleh karena rasa cinta saya pada kota Probolinggo ini, terutama cinta saya pada Indonesia”.

“Saya berharap cinta yang ada pada diri saya ini dapat saya tularkan pada warga kota Probolinggo. Saya ingin membangun rasa cinta warga kota Probolinggo terhadap tanah air, dan sangat perlu kita tanamkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup”, ujarnya.

Menanggapi pernyataan Bayu Hermansyah anggota Bara JP yang membahas bidang pendidikan, Ketua pengusaha Gaharu dengan 5023 orang anggota tersebut mengatakan “Menurut saya, untuk mendongkrak kwalitas kinerja guru adalah diawali dengan meningkatkan kesejahteraan guru. Terkait permasalahan GTT dan PTT akan menjadi atensi saya”.

H. Syamsu Alam menambahkan “Saya ingin mempersembahkan Museum Gaharu untuk kota ini, kota Probolinggo yang notabene adalah tempat transit yang juga memiliki banyak peninggalan bersejarah, maka saya akan berupaya menjadikan kota Probolinggo sebagai pusat perniagaan dan tempat pariwisata” ungkapnya.

Menanggapi pertanyaan ketua DPC Bara JP Probolinggo, Veronika tentang korupsi, Calon walikota H.Syamsu Alam menjawab “Korupsi adalah perbuatan biadab, dan koruptor itu lebih kejam dari penjajah, karena penjajah pergi masih meninggalkan bangunan bersejarah tapi koruptor pergi meninggalkan kesengsaraan bagi banyak orang”, tegasnya. (TW)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE