Pendistribusian Logistik Pilkada di Wilayah Kecamatan Kapongan

0
50

Situbondo, SIGAP88 – Guna untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018 khususnya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian logistik dari PPK Kapongan ke masing-masing PPS di Wilayah Kecamatan Kapongan, Selasa (26/06).

Adapun logistik yang didistribusikan antara lain, Jenis Logistik yang terdiri dari Kotak suara dan Bilik suaran

Sedangkan Perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara yang ada di dalam kotak suara antara laun Surat suara, Tinta, Segel, Form Model C KWK, Form Model C1-KWK, Form Model C1 Plano-KWK, Form Model C2-KWK, Form Model C3 -KWK, Form Model C4 -KWK, Form Model C5 -KWK, Sampul Form Modei C-KWK, Sampul Surat Suara Sah, Sampul Surat Suara Rusak, Sampul Surat Suara tidak Sah, Sampul Surat Suara tidak digunakan, Sampul salinan daftar pemilih dan daftar hadir, sampul Anak Kunci, Bantalan dan Alat Coblos, Karet, Kantong plastik besar dan kecil, Tali pengikat alat coblos dan Template (Alat Bantu Tuna Netra).

Perlengkapan Pemungutan dan penghitungan suara yang ada di luar kotak suara antara lain Form Model C7 -KWK, Form Model A4 -KWK, Model A.Tb-KWK, DPC yang Memuat Visi, Misi dan Program, Salinan DPT (Model A3-KWK).

Tanda Pengenal terdiri Tanda Pengenal KPPS, Tanda Pengenal Saksi, Tanda Pengenal Pengamanan. Dan juga terdapat Lem Perekat, Ballpoint, Spidol Besar, Spidol Kecil, Gembok dan Stiker.

PPK menaikkan logistik ke dalam truk dengan di saksikan oleh panwascam dan muspika kapongan ke dalam Truck Nopol : P 8380 H.

Pelaksanaan Pamwal Pendistribusian Logistik dengan start Kantor PPK Kecamatan Kapongan, Balai Desa Kesambirampak – Kapongan – Curah cottok – Kandang – Peleyan – Wonokoyo – Sletreng – Landangan – Gebangan – Poka’an.

Petugas pengamanan pendistribusian logistik terdiri dari Forkopimka kapongan, Ipda Agus Siswanto, Bripka S. Hidayat, Ketua PPK Kapongan beserta Anggota dan Panwascam Kapongan beserta Anggota. (Sdq).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE