Pencurian Hewan Marak Di Desa Klakah

0
31

[authoravatars roles=contributor whitelistusers=Yunan user_link=last_post display=show_name order=Yunan]LUMAJANG, sigap88.com – Aksi maling sapi kembali meneror Ulah Satu ekor sapi jenis limosin warga Dusun Klakah Lor Desa Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang disikat kawanan maling.

Korban kali ini adalah Sahim warga Dusun klakah Lor Desa Klakah Kecamatan Klakah, Lumajang, harus merelakan satu ekor sapi peliaharaannya digasak pencuri, Senin (30/10/2017).

Sami sitri Sahim menuturkan, peristiwa kejadian di ketahui sekitar pukul 03.00 WIB ketika suami hendak akan memberi makanan sapi peliharaannya.

“Sapi yang hilang merupakan milik keponakan saya yang dititipkan ke suami saya. Ketemu hilang jam 03.00 WIb. Pelaku merusak pintu dari utara,”ujarnya.

Mendengar sapi hilang di bantu warga sekitar melakukan pencarian sapi dengan mengikuti lacak jejak kaki sapinya.”sampai siang hari melakukan pencarian sapi miik keponakan saya tidak ketemu,”imbuh Sami.

Sementara Kepolisian setempat Sektor Klakah melalui Kapolsek AKP Dodik Suwarno mengaku jika pihaknya belum mengetahui akan peristiwa tersebut dikarenakan warga (korban) hingga saat ia dihubingi wartawan belum ada yang melapor.

“”Belum mengetahui, hingga saat ini tidak ada laporan resmi ke kita,” ucapnya singkat, dikarenakan saat dihubungi via cellular, Kapolsek sedang memimpin rapat. (Yunan)

Komentar
Content Protection by DMCA.com