Pemuda Anshor Kalipare Kerja bakti Bersihkan Masjid Sholaudin

0
42

Malang-Sigap88 Kerja bakti bisa disebut gotong royong merupakan cerminan masyarakat Indonesia sebagai warisan budaya dan adat-istiadat yang perlu dilestarikan. Dengan adanya perkembangan zaman yang semakin mengglobal, budaya kerja bakti semakin luntur di masyarakat akibat dari perkembangan zaman, dengan kerja bakti bisa mempererat persaudaraan antar masyarakat dan lain sebagainya.

Seperti Yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP)Anshor kec kalipare kab malang minggu,(10/2)bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman masjid yang berlokasi di masjid shohudin desa putukrejo kalipare malang.

Warga Masyarakat sekitar juga bahu membahu kerja bakti membersihkan halaman masjid , tampak hadir anggota PAC GP. Anshor kalipare,Banser Rayon Kalipare, Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putukrejo,Kawula Muda Krajan 3, BPD Putukrejo, Perangkat desa putukrejo,Pengurus Ranting NU Putukrejo,anggota Takmir Masjid Sholahudin dan tokoh masyarakat krajan 3.

Ketua PAC Anshor Rohman mengatakan kepada sigap88 Keikutsertaan anggota Ansor dan Banser tersebut guna terjalin tali silaturrahmi serta hubungan kerja sama yang baik antara Ansor dan Banser dengan warga masyarakat.

“Gotong royong ini sebagai jalinan silaturrahmi agar tercipta komunikasi serta kerja sama yang baik kita dengan warga”, ungkap alifi, sekertaris PAC anshor yang juga ketua karang taruna tunas harapan.

Perwakilan takmir masjid sholahudin ustad saimuri mengatakan kegiatan seperti ini sangatlah bagus untuk saling menjaga tali silaturahmi antar masyarakat terutama anggota anshor ucapan terima kasih juga kepada para pemuda anshor dan jamaah masjid sholahudin saling bahu – membahu membersihkan area halaman masjid sehingga lebih tampak rapi dan asri, memang masjid saat ini masih focus melaksanakan membangun 2 menara masjid yang nantinya untuk tempat pengeras suara, mohon doa dan dukungannya untuk kelancarannya bila ada donatur yang ingin ber infak untuk masjid bisa datang ke masjid sini atau hubungi saya.

Giat gotong royong berlangsung hingga adzan dzuhur berkumandang, Kemudian di sambung dengan sholat berjamaah(Man).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE