Pemkab Tuba Hentikan Sementara Kegiatan HUT Tuba Yang ke- 23

172

Tulangbawang, Sigap88 – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE, MH mengadakan rapat terbatas dengan jajaran OPD,mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Rumah Dinas Bupati, jalan Cendana kelurahan Menggala Selatan kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang, Senin (16/03/2020).

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE.MH Dan pemkab setempat, menyampaikan langkah penundaan atau menghentikan sementara waktu terkait dengan kegiatan HUT Tulang Bawang yang ke -23, ini untuk mematuhi himbauan Pemerintah Pusat agar semua KA OPD menunda semua kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, meminta, “semua masyarakat, ASN, Agar saling membantu untuk gotong royong dalam menjaga kebersihan, agar lebih di tingkatkan lagi guna untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona,” pintanya.

Selain itu, Hj. Winarti, juga menyampaikan bahwasanya pemkab memutuskan untuk sekolah, mulai dari tingkat TK,SD,SMP, Di liburkan selama empat belas hari kedepan, Mulai Tangal 17 -30 Maret 2020.

“Pelayanan Umum di pemerintahan tetap di laksanakan seperti biasanya. akan tetapi, ada aturan yang harus di taati oleh masarakat,” tutupnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE