Pemkab Sumenep Terapkan ASN Hari Jum’at Naik Sepeda Engkol Ke Kantor

0
561

Sumenep sigap88- Pemkab Sumenep menerapkan kepada semua ASN di lingkup pemerintahan kabupaten Sumenep, setiap hari Jum’at memakai sepeda engkol saat berangkat ke kantor.

Sehingga Satpol PP sebagai penegak perda melakukan kegiatan pemantauan dan memberikan pemahaman kepada ASN untuk setiap hari Jum’at memakai sepeda engkol.

“Kami melakukan pemantauan dan pemahaman kepada semua ASN untuk setiap hari Jum’at memakai sepeda engkol ke kantor, dan hari ini 03 Agustus 2018 kami lakukan di pemkab Sumenep”, ungkap salah satu anggota Satpol PP.

Menurutnya, kami melakukan ini atas perintah dari atasan yang tujuannya agar supaya semua ASN memakai sepeda engkol dan merupakan program dari pemerintah setiap hari Jum’at berolah raga.

Sehingga pemerintah Kabupaten Sumenep menerapkan kepada semua ASN Sumenep setiap hari Jum’at memakai sepeda engkol ke kantor.

“Penerapan pemakaian sepeda engkol kepada setiap ASN yang jarak tempuhnya bisa di jangkau oleh sepeda engkol”, ucapnya.

Selain itu salah satu ASN mengatakan, penerapan setiap hari Jum’at memakai sepeda engkol sangat bermanfaat sekali.

“Ini merupakan suatu program yang sangat baik sekali mengingat dengan memakai srpeda engkol akan meningkatkan stamina tubuh dan menjaga kesehatan”, jelasnya. (Ain/Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com