Pemkab Pamekasan Terima Kunjungan Kasi OPS Korem 084/BJ

Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

98

Pamekasan | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menerima kunjungan Kasi OPS Korem 084/Baskara jaya dalam rangka memantau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di bumi Gerbang salam (Pamekasan). Kamis (4/2/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekaaan Totok Hartono yang mewakili Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyambut Kasi Ops Korem 084/BJ di Paringgitan dalam Mandhapa Agung Ronggosukiwati, sangat berterima kasih atas kunjungan kerja Korem 084/BJ dalam rangka memantau Penerapan Prokes Covid-19 yang sekaligus membagikan masker kepada warga yang ada di pasar.

“Kami menyambut baik kunjungan Kasi OPS Korem 084/BJ ke Pamekasan guna meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19,” ucap Sekdakab Pamekasan Totok Hartono.

Menurutnya, ini merupakan tugas kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. “Dengan kebersamaan kita akan bisa menghadapi Covid-19,agar tidak semakin meluas,” katanya.

Kewajiban kita kata Totok, harus memberikan edukasi kepada masyarakat agar yakin dengan adanya vaksin Sinovac Covid-19, karena masih ada warga yang tidak percaya bahkan menolak vaksin Sinovac.

“Pemerintah memprogramkan Vaksin bertujuan untuk memberikan perlindungan dan ikhtiar bersama untuk menjaga diri kita, keluarga kita, bangsa kita dan negara kita dari sebaran Covid 19,” tegasnya.

Sementara, Kasi ops Korem 084/BJ Kolonel Inf Ryan Hanandi, mengatakan kedatangannya ke kabupaten Pamekasan untuk memastikan pelaksanaan disiplin prokes covid 19 berjalan dengan baik

“Kunjungan kami ke Kabupaten Pamekasan, untuk memastikan kesiapan petugas gabungan dalam rangka kesiapan posko Covid-19 yang sudah ada,” ungkapnya.

Di kesempatan itu Kasi OPS Korem 084/BJ memberikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di pasar 17 Agustus Pamekasan, pasar Gurem serta melakukan penyemprotan Disinfektan di terminal Ronggosukiwati Pamekasan yang dilanjutkan dengan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan. (ADV)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE