Pemilik Rental Mobil Berseteru Dengan Anggota DPRD Pamekasan

0
117

Pamekasan, Sigap88 – Persewaan mobil yang lebih di kenal sebagai Rentalan Mobil sudah marak di berbagai wilayah.

Namun sungguh tak terbayangkan jika sang pemilik Rental akan menjadi korban dari si penyewa ( peminjam ).

Peristiwa hal seperti itu sudah menjadi viral dimana mana.

Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Pamekasan. peristiwa perseteruan pemilik Rental mobil pada Jumat ( 05/01 ) sekira pukul 19.10 wib mendatangi kediaman salah satu anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Komisi IV di amuk oleh pemilik Rental Mobil.

Penyewa mobil Rentalan tersebut Taufikurrahman yang sempat kaget akan kedatangan dari pemilik Rentalan Mobil dengan mengamuk di kediamannya.

Peristiwa tersebut terjadi lantaran ” mobil rentalan yang di sewa oleh salah satu keluarga DPRD Komisi IV tengah mengalami insiden di lokasi jalan Tol Pandaan, saat perjalanan ke Malang. dengan insiden tersebut sipemilik mobil rentalan meminta ganti rugi dengan biaya sebesar Rp 115.000.000

Dengan permintaan ganti rugi tersebut berujung dengan perseteruan di kediaman anggota DPRD Kabupaten Pamekasan.

Ruangan yang berantakan diduga dampak dari perseteruan

Sementara informasi yang di peroleh dari sekitar warga setempat yang enggan di sebut namanya, bahwa dia tengah menyaksikan kejadian perseteruan tersebut pada Jumat ( 05/01 ) malam hari.

Saksi warga setempat menambahkan yang mendatangi di kediaman Komisi IV sejumlah antara 7 hingga 8 orang , dan salah satunya dari pelaku dari mereka kedapatan membawa sajam, tandasnya.

Kerusakan yang dilakukan dari 7 hingga 8 orang pelaku di kediaman anggota Komisi IV antara lain, meja kaca pecah, di duga akibat di banting oleh pelaku.

Salah satu putri dari anggota DPRD Komisi IV, Mia menjelaskan bahwa sebelum terjadi perseteruan, awalnya orang tuanya bersama pemilik rentalan mobil sedang menunggu kehadiran Faisal selaku pembuat surat pernyataan atas kesanggupannya menggantikan kerusakan Mobil Rentalan Avanza yang tengah mengalami insiden di lokasi Tol Pandaan, tutur Mia.

Dari kesanggupan surat pernjanjian yang di buat oleh Faisal dikarenakan merasa tidak berdaya akan ancaman dari pemilik rentalan mobil yang sempat melontarkan ancaman pada Faisal akan di bunuhnya. Dengan ancaman tersebut Faisal dengan terpaksa menulis surat tersebut.

Mia menambahkan kelanjutan keterangan perseteruan tersebut, “pemilik rentalan mobil tersebut mengamuk lantaran menunggu Faisal yang tak kunjung datang di kediaman anggota DPRD Komisi IV, sembari berucap dengan nada emosi seperti yang ditirukan oleh Mia
” marah jangan bikin aku emosi, kalau mau lewat jalur kekerasan ayo,” terangnya.

Dengan bahasa seperti itu, ayah Mia sontak merespon ucapan dari pemilik rentalan mobil tersebut sperti ini ” ayo tidak papa “, ucapan dari sang ayah menjadi geram pada pemilik rentalan mobil yang akhirnya meja di ruang tamu di banting hingga pecah semua, dan ayahnya langsung bergegas meninggalkan mereka dikarenakan ada salah satu dari pelaku yang membawa sajam, kaburlah ayahnya bersama Affat ( ayah tiri dari Taufikurrahman ) yang kebetulan ikut menemuinya.

Sesaat ayahnya meninggalkan mereka dan tak berhasil di kejar oleh mereka, dari pelaku tersebut mencaci maki di depan rumah milik DPRD Komisi IV,
dengan peristiwa tersebut tiba tiba dua orang wanita yang diperkirakan merupakan keluarga pemilik rentalan mobil ikut serta mengamuk di depan rumah Mia.

Perseteruan tersebut terjadi lantaran surat perjanjian yang di buat Faisal telah tepat pada tanggal pembayarannya, dan pemilik rentalan mobil datang untuk meminta kerugian tersebut.

Lebih lanjut anggota DPRD Komisi IV menjelaskan, “peristiwa ini sangatlah membuat saya kaget dengan spontanitas ada pengerusakan lantaran saudara saya ada ikatan pernyataan untuk tanggung jawab kepada pemilik rentalan mobil, namun pemilik rentalan mobil meminta kepada saya akan pertanggungan kerusakan mobil rentalannya,” tandasnya.

Dengan peristiwa ini dari pihak kepolisian masih menggali dan mengembangkan lebih lanjut untuk melengkapi berita perseteruan tersebut. ( Hen )

Komentar
Content Protection by DMCA.com