Pemilihan Pengurus, KGJ Kodim 0426/TB Gelar RAT

22

Tulangbawang, Sigap88 – Koperasi Garuda Jaya (KGJ) Menggala Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus pemilihan pengurus yang baru, di Makodim 0426 Jum’at (5/3/2021)

Kegiatan rapat anggota bertujuan untuk menyampaikan laporan program kerja pengurus dan pengawas tahun 2021 dan untuk mendapatkan tanggapan dan keputusan dari para anggota yang hadir sekaligus pemilihan pengurus yang baru periode 2021- 2024

Dalam arahannya Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han berharap agar kedepan Koperasi dapat memberikan yang terbaik untuk anggotanya, sehingga perlu mencari terobosan- terobosan yang baru dalam meningkatkan usahanya.

Kapten Inf LE Sihombing selaku ketua Koperasi Garuda Jaya Menggala menyampaikan bahwa Koperasi Garuda Jaya Menggala belum bisa berjalan sesuai harapan, karena kekurangmampuan pengurus Koperasi di bidang pengetahuan tentang perkoperasian sehingga terkesan masih berjalan di tempat.

Masih Kata Kapten Sihombing, diharapkan kedepannya Koperasi Garuda Jaya Menggala dapat lebih maju sesuai harapan anggota.

Pengurus terpilih Periode 2021- 2024 Sebagai Ketua Koperasi Garuda Jaya Menggala adalah Letda Inf Yogo Utomo.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE