Pemerintah Pusat Melalui Pemkab Sumenep Sematkan Penghargaan Kepada Sejumlah PNS

0
0

Sumenep | SIGAP88 – Presiden RI Melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberikan penyematan tanda kehormatan kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terselenggara di Pendopo Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (15/08/2019)

Penyematan tanda kehormatan yang dilaksanakan oleh Bupati Sumenep, Dr KH. A Busyro Karim, M.Si kepada PNS tersebut, adalah bentuk apresiasi Presiden RI

“Apresiasi Pemerintah Pusat kepada PNS di Kabupaten Sumenep, atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik sehingga, peningkatan pelayanan semakin membaik,” kata Busyro.

Busyro menambahkan, PNS dilingkungan Kabupaten Sumenep semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, sehingga perhatian pemerintah pusat menilai PNS di kabupaten Sumenep layak untuk mendapatkan kehormatan

‚ÄúDari hasil yang dicapai oleh PNS Sumenep dalam meningkatkan pelayanan, maka Pemerintah Pusat memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada PNS di Kabupaten Sumenep, atas hasil kerja yang dicapai dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Bupati dua periode ini menambahkan, dalam momen Dirgahayu RI ke-74 marilah kita sama sama isi kemerdekaan ini dengan baik dan damai.

“Mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi keadilan sosial sehingga masyarakat menjadi aman adil dan merata yang akhirnya akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan,” paparnya.

Bupati berharap agar PNS yang sudah mendapat kehormatan dari pemerintah pusat agar dapat menjaga prestasinya dan meningkatkan kinerjanya lagi.

“Bagi PNS yang lain untuk bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik dan baik,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE