Pemdes Kalianyar Layangkan Surat Undangan, Musyawarah Penyelesaian Masalah

0
339

Bondowoso, SIGAP88 – Kasus penganiayaan terhadap Warga Desa Kalianyar Kecamatan Tamanan, yang saat ini sudah ditangani oleh Polres Bondowoso berdasarkan pelaporan tanggal 9 Juli 2018 dari Korban atas nama Slamet Wahyudi dengan No STPL : STPL/147/VII/2018.

Hal tersebut diatas, juga mendapatkan perhatian dari pihak Pemerintah Desa Kalianyar. Terbukti dengan adanya Undangan pihak Pemerintah desa kalianyar Tertanggal 21 Juli 2018 dengan No. 005/697/430.12.2.7/2018, Perihal Undangan/Panggilan yang ditujukan kepada Slamet Wahyudi.

Slamet Wahyudi melalui Saudari Yayuk selaku Anak Korban menyampaikan kepada SIGAP88 “Kami dari pihak Bapak Slamet Wahyudi sangat mengapresiasi terhadap adanya keperdulian dari pihak Pemerintah Desa Kalianyar terhadap Kasus penganiayaan terhadap Bapak saya”.

“Tetapi, berhubung saat ini kasus penganiayaan tersebut sudah kami laporkan kepada pihak berwajib, dalam hal ini adalah Polres Bondowoso maka kami pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak Penyidik Polres Bondowoso”, tegas Yayuk selaku anak korban.

Lebih lanjut Yayuk menjelaskan “Dan tidak menutup kemungkinan, pihak keluarga akan menunjuk Kuasa Hukum (Pengacara,red) untuk penanganan kasus ini selanjutnya”, tegasnya. (Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE