Pemdes Bulay Realisasikan BLT Dana Desa Tahap ke-VI

25

Pamekasan | Sigap88 – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, hari ini menggelar acara penyaluran tentang penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6

Giat tersebut di gelar di pendopo Balai Desa Bulay pada hari Selasa 3 November 2020 dihadiri oleh Camat Galis Amirus Saleh bersama pendamping Kecamatan, Kepala Desa Bulay H. Didit Agus Zakaria, SH beserta perangkat Desa, perwakilan dari Koramil Galis Pelda R. Herman di dampingi anggotanya, Kapolsek Galis di wakili Kanit Binmas Iptu Ervan.

Dalam penyampaiannya Kepala Desa Bulay Didit mengatakan, dalam acara ini kami harap kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam upaya mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, “Semoga dengan adanya BLT-DD yang diberikan oleh Pemerintah ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti halnya kepada masyarakat yang sebelumnya terkena PHK, dan masyarakat berpenghasilan dibawah minimum,” ucapnya.

“Semoga dana yang di berikan pemerintah ini dapat berguna bagi perekonomian masyarakat, dan tentunya wabah yang sedang melanda Negara kita ini dapat musnah, sehingga masyarakat dapat beraktifitas secara normal kembali”. Jelasnya.

Tampak wajah sangat bahagia terlihat pada 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) saat menerima BLT -DD tahap ke VI.

Selain itu, Camat Galis Amirus juga berharap kepada masyarakat supaya dalam pelaksanaan penyerahan BLT-DD ini dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya dana yang diberikan tersebut dipergunakan sabik-baiknya.

“Harapan saya kepada masyarakat penerima bantuan ini agar bantuan sebesar Rp. 300.000 tersebut dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok “. Tuturnya

Ditempat yang sama, Pelda Herman bersama Kanit Binmas Ervan juga sedikit memberi himbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus Corona yang saat ini sudah banyak menelan korban jiwa di seluruh dunia.

“Kami selaku Forkopimka menghimbau kepada semua penerima bantuan, kami juga berharap kepada semua masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah selalu memakai masker, selalu menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan, karena himbauan ini kami lakukan demi kebaikan dan kesehatan kita bersama dan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19,”. Terangnya. (Rob/Erw)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE