Pembukaan Pameran Yang Spektakuler Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Sumenep

0
128

Sumenep Sigap88- Sumenep spektakuler dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Sumenep yang di gelar di lapangan karapan sapi Giling pada hari Sabtu 21/10.

Acara yang sangat spektakuler yang di resmikan oleh kepala daerah Kabupaten Sumenep Dr K.H Abuya Busyro Karim, MSi di awali dengan tarian kesenian kabupaten Sumenep.

Dalam acara spektakuler Harjad Kabupaten Sumenep di hadiri oleh Ketua DPRD Sumenep, PLT Sekda Sumenep, Pimpunan OPD, BUMN dan BUMD, dan Instansi Vertikal juga pengunjung.

Di kesempatan tersebut Kepala Dinas Infokom Drs Kusmanhadi, M.Si menyampaikan, Gelar yang bertajuk Sumenep spektakuler adalah memberikan sosialisasi hasill pembangunan secara langsung kepada masyarakat dan Pameran pembangunan dan exspo.

Bupati Sumenep Dr KH. A. Buya Busyro Karim, M.Si dalam sambutanya menyampaikan dengan pameran pembangunan ini ada hubungan erat antara SKPD dengan masyarakat, dan harus melakukan yang terbaik untuk pembangunan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Kekompakan OPD dan komonikasi dengan masyarakat adalah kunci bagaimana kedepan lebih baik, karena bagaimanapun juga dalam saat ini dan yang akan datang dalam era globalisasi ini kita tidak bisa berjuang sendiri, kita harus kompak dan bersatu.

Pameran ini yang menyuguhkan produk produk yang kita miliki bisa di ketahui oleh masyarakat Sumenep, akan tetapi harus di ketahui dan di pasarkan di tingkat Internasional, dan dengan kecanggihan teknologi bisa mempergunakan akses Internet, jelasnya.

Di kesempatan itu pula Bupati Sumenep menambahkan guna mencapai kesejahteraan Masyarakat maka pemerintah membuka diri terhadap Investasi dari luar, penanaman dalam negeri Non Fasilitas sampai tri wulan ke III tahun 2017 sudah mencapai 1,7 trilyun meningkat 300 persen lebih dari di banding periode yang sama di tahun 2016 yang hanya 394 milyard, dengan hal itu Kabupaten Sumenep semakin di lirik oleh para Investor.

Bupati juga menambahkan, dengan Paska beroperasinya Maskapai WINGS AIR dengan rute Sumenep – Surabaya PP setiap hari akan meningkatkan pula Investor ke Kabupaten Sumenep, hal itu akan mendukung kesejahteraan masyarakat dan gal ini pula yang memotivasi kita untuk mensukseskan Visit Sumenep 2018 karena hal itu akan membuka pintu gerbang pembangunan yang Spektakuler, jelasnya.

Di akhir sambutanya Bupati Sumenep Dr K.H. Busyro Karim, M.Si resmi membuka pameran pembangunan dan exspo 2017 dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke 748. (Koes)

Komentar
Content Protection by DMCA.com