Pemberian Santunan Janda Lansia dan Anak Yatim Oleh Kades Pokaan

0
86

Situbondo, SIGAP88 – Bertempat di Balai Desa Pokaan telah diselenggarakan acara buka bersama dalam rangka menyambut Nuzulul Qur’an Ramadhan 1439 H .

Hadir dalam giat tersebut Camat Kapongan beserta Sekcam, Kapolsek Kapongan diwakili oleh Kanit Binmas beserta Anggota, Danramil Kapongan diwakili oleh Babinsa, Para Guru ngaji desa pokaan, Kepala Desa pokaan beserta Perangkat dan BPD dan Janda Lansia dan Anak Yatim dengan kurang lebih 300 Orang.

Acara yang diawali dengan penampilan Jamiyah Hadrah se desa Pokaan, dilanjutkan dengan sambutan dari kades Pokaan yang menyampaikan.

“Terimakasih atas kehadiran Forpimka juga kepada para guru ngaji dan Janda lansia serta anak yatim serta kepada perangkat Desa LPM dan BPD atas terselenggaranya kegiatan tersebut”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kapongan dalam sambutannya yang menyampaikan “Kegiatan santunan yg diberikan oleh Kepala desa Pokaan kepada Anak yatim dan Janda Lansia Miskin adalah harta yang sesungguhnya sebagai simpanan kelak di hari akhir”.

“Karena itu sangat menyentuh langsung kepada kalangan bawah dan InsyaAllah doa nya para anak yatim dan janda lansia miskin sangat mustajab dan akan diijabah oleh Allah SWT”, ujar Camat kapongan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan Kepada janda lansia dan anak yatim yang diberikan langsung oleh Kades Pokaan. (Dl).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE