Pembangunan RTLH TMMD ke 103 Wil Bondowoso Mulai Tahap Pengecatan

0
20

Bondowoso, SIGAP88 – Sejak dibukanya TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso sampai dengan 10 hari terakhir ini, pembangunan RTLH dalam rangka TMMD ke 103 sudah mulai tahap pengecatan, Kamis (01/11).

Pengecatan RTLH yang ada dilokasi TMMD sudah mencapai 6 rumah, diantaranya rumah Ibu Riama, Ibu Asri dan Ibu Cici yang berada di Dusun Korandu RT 07 Desa Solor, selanjutnya rumah Ibu Inderawati, Ibu Sukarwi dan Bapak Nur Muhamad warga Dusun Kepek RT 02 Desa Solor.

Dari 6 warga Desa Solor yang rumahnya sudah dalam tahap pengecatan ini, mereka turut juga ikut dalam pengecatan rumahnya dan dibantu oleh tetangga dekatnya serta para Satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso

Mereka menilai bahwa rumah sebelumnya sangat kumuh, kotor, yang terbuat dari atap bambu dan dinding sesek, kini sudah menjadi bersih, kinclong dan indah dipandang mata, begitu ujarnya kepada Danramil 0822/08 Grujugan.

Danramil Grujugan Kapten Inf Moeljanto selaku Perwira Siaga TMMD merasa ikut senang dengan kebahagiaan penerima Pembangunan RTLH.

“Tidak ada yang lebih menggembirakan dan merupakan suatu Hadiah terbesar bagi kami selaku satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso, melihat senyum kebahagiaan mereka”.

“Dan semoga bentuk kemanunggalan TNI dan Masyarakat ini bisa membawa suatu perubahan bagi masyarakat Desa Solor Khususnya dan menjadikan amal ibadah untuk Satgas TMMD sendiri”, Ujarnya dengan senyum khasnya. (Hendrik).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE