Pembangunan Desa Danau Tras Pakai DD Terbilang Rampung

0
144

Subulussalam, sigap88.com – Pembangunan desa danau tras kecamatan simpang kiri kota Subulussalam Provinsi Aceh pakai Dana Desa (DD) 2018 terbilang rampung.

Menurut amatan Lembaga Swadaya Masyarakat Koreksi Masyarakat Nasional (LSM KOMNAS) dan rekan Pers saat bersilaturahmi ke rumah kepala desa duduk bersama berbincang mengenai pembangunan desa (05/02/19)

“Pembangunan desa danau tras anggaran tahun 2018 ada beberapa item sesuai dengan kebutuhan Masyarakat seperti, pembukaan Jalan, Pembangunan BUMK, Musholla, sumur bor, pengaman jendela kantor, peningkatan bahu jalan sesuai dengan yang kita sepakati Sebelumnya” kata mustar selaku kepala desa danau tras.

LSM KOMNAS dan rekan Pers serta Kepala desa turut tinjau kelapangan, kegiatan pembangunan tersebut benar adanya pembangunan di desa danau tras sebagaimana yang di langsir kepala desa.

“Kami juga sudah membuat acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa bersama Badan Permusyawaratan Gampong (BPG) di hadiri Masyarakat desa, Pendamping desa,bhabinkamtibmas,babinsa turut serta pemaparan pembangunan untuk anggaran 2019 nantinya” ungkap Mustar

Tambahnya” Kami berharap kedepannya apabila ada pembangunan dana desa kita akan menjalankan susuai dengan amanah dan kesepakatan kita bersama demi mewujudkan pembangunan desa danau tras yang gemirlang” Kata Mustar.(Jun/MA)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE