Pelayanan Di Kelurahan Petahunan Terus Ditingkatkan

54

Pasuruan Sigap88 – Upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, terus dilakukan kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, kota Pasuruan Jawa Timur.

Kedisiplinan seluruh staf menjadi prioritas untuk meningkatkan sebuah pelayan publik di tengah masyarakat untuk mencapai sebuah kepuasan dalam mengurus segala administrasi di kantor kelurahan Petahunan.

Menurut Lurah Petahunan, Hajali mengatakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat sangat penting agar segala akses kebutuhan warga dapat terpenuhi. Selain itu warga juga tidak sungkan jika meminta bantuan pada pihak kelurahan secara gratis.

“Setiap hari bersama Seklur dan seluruh staf dilakukan terkait peningkatan pelayanan di kelurahan Petahunan. Meski sudah baik, pelayanan harus dimaksimalkan untuk mencapai kepuasan masyarakat,” ungkap Lurah Hajali, di ruang kerjanya, Rabu (28/11/18).

Bukan hanya itu. Lurah Hajali juga meminta kepada seluruh staf untuk bergantian melakukan penyuluhan terhadap warga akan betapa pentingnya kebersihan lingkungan. Meski sudah nampak baik, namun harus lebih ditingkatkatkan lagi.

Selain mencanangkan betapa pentingnya pelayanan publik yang optimal, pihaknya juga kerap sekali melakukan koordinasi melalui rapat internal seluruh pegawai kelurahan untuk memecahkan bila mana ada suatu masalah yang mungkin belum terselesaikan.

“Selain untuk meningkatkan pelayanan, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepekaan pegawai dalam melayani masyarakat di Kelurahan Petahunan. Bagaimana pun kami dan warga harus bersinergi dalam membangun kemakmuran di wilayah kelurahan Petahunan,” pungkasnya. (Gun)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS