Pelantikan PJ. Kepala Desa Sumendi di Hadiri Kepala Dinas PMD

32

Probolinggo, Sigap88 – pada hari Kamis 09 Agustus 2018,
Ahirnya kekosongan pimpinan kepala desa sumendi kecamatan Tongas kabupaten Probolinggo terisi, Junaidi yang sebelumnya menjadi sekretaris desa sumendi di angkat sebagai Pejabat sementara kepala desa sumendi menggantikan Siari , yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu .

Dalam pelantikan Pj. Desa sumendi ,juga dilantik ketua tim penggerak PKK , Kholifah Junaidi sebagai ketua Tim penggerak PKK . Hadir dalam pelantikan pj.desa sumendi dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaten Probolinggo, ketua PC.NU , serta jajaran Muspika kecamatan Tongas,serta dihadiri sekitar 200 undangan .

Pelantikan itu sendiri dilakukan camat Tongas ,Sugeng Wiyanto .dalam sambutannya usai melakukan pelantikan Sugeng menyatakan harapannya agar Pj. Nantinya bisa melaksanakan pemerintahan dengan lebih baik serta menganggap kantor kepala desa sumendi ini sebagai rumahnya yang kedua.” Saya berharap Pj. Selaku kepala pemerintahan desa sumendi agar selalu mendengar keluhan keluhan masyarakat serta selalu bersilaturrahmi pada para tokoh desa , apalagi di desa sumendi ini ada ketua pengurus cabang Nahdlatul ulama kabupaten probolinggo.karena dengan selalu berkoordinasi dengan tokoh tokoh seperti NU ini harapannya pemerintahan desa bisa berjalan selaras dan sukses sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan oleh undang-undang dan peraturan pemerintah .

Sementara Junaidi , Pj. Kepala desa sumendi kecamatan Tongas usai dilantik dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa dirinya harus siap bagaimanapun kondisinya saat ini , mengingat pj.kepala desa ini merupakan amanat yang sudah di berikan oleh pemerintah daerah kabupaten Probolinggo pada dirinya ” saya harus siap mas , menjalankan amanah yang diberikan ini, ke depan berbekal pengalaman selama ini sebagai sekdes , saya akan lebih mengutamakan pelayanan dan lebih mendengarkan keluhan keluhan masyarakat serta lebih mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat untuk mendengarkan kritik dan saran mereka atas apa yang nantinya perlu dilakukan atau tidak dilakukan dalam perencanaan sampai pelaksanaan pembangunan di desa . “ujarnya tegas, (znl/Gun)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS