Pelantikan Pengurus IMKS Periode 2017/2018 Dan Talk Show Ilmiah

0
62

Sumenep_sigap88- Kegiatan mahasiswa Kangean yang bertema “Menggali Motivasi Untuk Meningkatkan Potensi Mahasiswa Kangean Surabaya”

Gelar tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kerajinan Surabaya yang dihadiri oleh 80 peserta yang terdiri dari perwakilan Ormada Kangean yang tersebar di berbagai daerah. Hadir juga beberapa undangan dari ormek di antaranya: Perwakilan HMI, PMII, IMM dan GMNI.

Turut hadir juga Dekan Fakultas Kelautan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Kepala Dinas Kesehatan Gresik, dan salah seorang Pengamat Hukum di Madura sebagai pembicara pada acara Talkshow Ilmiah tersebut. Minggu,22/10/2017

Sementara itu untuk ikrar pelantikan dibacakan oleh H. Dul Yakin, SE, M.M., selaku ketua Yayasan anak Yatim sekaligus pembina Ikatan Mahasiswa Kangean Surabaya (IMKS).

Beliau adalah salah satu tokoh kepulauan Kangean yang kerap kali membantu biaya sekolah anak yatim Kangean hingga ke jenjang Perguruan Tinggi.

Widril Fakki, mahasiswa Jurusan Teknik Kimia di Universitas Veteran Surabaya selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kangean Surabaya (IMKS) yang baru saja dilantik sangat bersyukur karena acara prosesi pelantikan berjalan sesuai dengan harapan.

Sebagaimana pernyataan yang disampaikan oleh Ketua Umum demisioner, Hamsudi menyatakan bahwa Ikatan Mahasiswa Kangean Surabaya (IMKS) kedepannya harus lebih baik. Dengan adat ketimurannya .

Widril Fakki selaku ketua umum yang baru saja dilantik mengatakan “ketika pengurus Ikatan Mahasiswa Kangean Surabaya (IMKS) lebih baik dari sebelumnya, itu adalah bagian dari keberhasilan dalam regenerasi, ungkapnya. (Anto)

Komentar
Content Protection by DMCA.com