Pegawai Honorer Bawa Sabu Ditangkap Satreskoba Polresta Pasuruan

0
1902

Pasuruan | Sigap88 – Satreskoba Polres Pasuruan Kota berhasil ungkap terduga pengedar narkotika jenis sabu.

Tersangka Moch. Fajar Marfiansyah (23) tahun merupakan warga Jalan Hasanudin Gg. 20 Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Moch. Fajar Marfiansyah, pemuda sebagai pegawai honorer di Dispenda Kabupaten Pasuruan ini ditangkap oleh Tim Satreskoba Polres Pasuruan, pada awal Juli, di sebelah selatan rel kereta api dalam Gang I di Jl. Lombok Rt. 01 Rw. 06 Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

“Setelah mendapat informasi bahwa tersangka adalah pengedar sabu, lantas dilakukan upaya paksa oleh petugas untuk dilakukan penangkapan yang berlokasi di Jalan Lombok, Kelurahan Trajeng, kecamatan Panggungrejo,” Kata Kasat Reskoba Polres Pasuruan Kota, AKP Imam Yuwono, SH, Kamis (8/8/19).

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan brang bukti 1 klip yang berisi Sabu dengan berat 0,90 gram dan 1 buah Handphone merk Oppo jenis A39 warga putih gold untuk dibawa ke Mapolres Kota Pasuruan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini di amankan di Mapolres Kota Pasuruan beserta barang bukti (BB) untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Akibatnya, tersangka akan dikenakan tindak pidana sesuai dengan pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) nomer 35, tahun 2009 tentang Narkotika. (Pur/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE