Peduli Warga Jabung, PDAM Bagikan Sembako dan Bedah Rumah

0
85

Malang – Kehadiran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupateb Malang, bukan hanya menyediakan air bersih yang memenuhi syarat kesehatan baik kualitas maupun kontiunitas pelayanan serta keterjangkauan bagi masyarakat.

Tapi, kehadiran Perusahaan Daerah yang dipimpin Syamsul Hadi, S,Sos,MM itu, juga memiliki program sosial.

Kali ini, PDAM milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malang yang merupakan suatu alat Otonomi Daerah, pada Bhakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) di Jabung, Kamis (6/9) kembali menyerahkan 50 paket sembako gratis.

Kepada wartawan, Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Malang Syamsul mengatakan, pihaknya pada kegiatan Bina Desa kali ini membagikan 50 paket sembako gratis untuk warga kurang mampu.

“Sebagai bukti kepedulian kami, sembako gratis ini diberikan kepada warga yang kurang mampu sebanyak 50 paket, dengan harapan, dapat membantu dan mengurangi beban saudara-saudara kita di sini”, ungkap Syamsul.

Selain itu, kami juga melakukan bedah rumah tidak layak huni sebanyak dua (2) unit dan kegiatan ini telah menjadi program kami, bukan hanya saat Bina Desa saja, kata salah satu Dirut PDAM terbaik se-Indonesia itu.

Rumah yang dibedah kali ini yakni, rumah milik Bapak Sa’im Warga Dusun Boro Rt.02/06 Desa Jabung dan rumah Bapak Miskan yang beralamat di Dusun Gunung Kunci Rt. 04 Rw. 05 Kecamatan Jabung.

“Melalui program ini, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya warga yang kurang mampu di Desa Jabung,” pungkas Syamsul.(ral)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE