Peduli Sesama, IWO Pamekasan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

131

Pamekasan | Sigap88 – Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Pamekasan berbagi dengan Masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan paket sembako. Minggu 10 Mei 2020.

Ketua IWO Pamekasan Ning Dyah menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan, dengan membantu Masyarakat yang kurang mampu ditengah Covid-19.

“Hasil rapat internal semua Anggota IWO Pamekasan untuk menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu, apalagi sekarang merupakan bulan suci Ramadhan,” ungkap Dyah.

Yang menjadi sasaran pemberian bantuan sembako adalah Pak Irin (56) warga dusun Tegal Sari, Desa Pademawu barat Kecamatan Pademawu, yang rela menjual tabung gas untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga Irin di tengah menghadapi wabah Corona yang menyebabkan ekonomi sangat minim,” paparnya.

Sebagai Ketua IWO, Dyah menghimbau pula kepada Masyarakat agar supaya mengikuti anjuran Protokol Covid-19, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Hendaklah Masyarakat berpola hidup sehat dengan memakan makanan bergizi seimbang dan berprilaku sehat dengan banyak olahraga, cuci tangan memakai sabun di air mengalir, terapkan Pysical distancing, hindari kerumaunan massa, perbanyak aktifitas di rumah dan wajib memakai masker saat keluar rumah,” terangnya.

Sedangkan penerima sembako dari keluarga besar IWO Pamekasan menyampaikan terimakasih telah memberikan bantuan.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua Anggota IWO yang telah memberikan sembako kepada kami, ini sangat berarti sekali kepada keluarga kami ditengah sulitnya ekonomi dikarenakan Covid-19, dan semoga IWO Pamekasan selalu menjadi organisasi yang peduli kepada sesama, Aamin…,” ucap Itin.

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE