Peduli Sesama, AMOS Bagikan Sembako

0
541

Sumenep | Sigap88 — Beberapa Media dan Jurnalis yang tergabung dalam Asosiasi Media Online Sumenep (Amos) menggelar Santunan kepada kaum duafa dan fakir miskin, Senin (27/05/2018)

Berangkat dari keprihatinan para jurnalis yang tergabung di Amos melihat para kaum duafa dan orang tidak mampu maka, memberikan sembako kepadanya, untuk meringankan beban dalam menjelang Lebaran.

“Bentuk kepedulian para jurnalis yang tergabung di Amos kepada sesama dengan memberikan paket sembako”, kata Ahmadi Muni, ketua Amos.

Menurutnya pembagian paket sembako ini dilaksanakan mulai hari ini sampai hari Jum’at 27 s/d 31 Mei 2019 yang mengambil sasaran daerah kota dan wilayah kecamatan pinggir kota Sumenep.

“Momen Ramadhan ini, kami manfaatkan untuk beramal dan memperbanyak sedekah, demi kebersamaan dengan sesama”, jelasnya.

Ahmadi berharap, apa yang dikerjakan dapat mendatangkan manfaat dan dapat menginspirasi orang lain untuk menyisihkan rejeki yang didapat untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Sedangkan, penerima paket sembako yang bernama Erfani (75) warga desa Pandian Sumenep berterima kasih kepada semua anggota Amos yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk bersedekah dan beramal.

“Terima kasih kepada semua anggota Amos yang telah memberi bantuan kepada saya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami, Amiin,” ucapnya

Diketahui bahwa, terlaksananya penyaluran bantuan sembako kepada para kaum duafa, merupakan hasil sumbangan dari semua anggota Amos dan pembina Amos Hairul Anwar. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE