Peduli NTB, Paguyuban Motor Sumenep Adakan Penggalangan Dana

135

Sumenep sigap88- Bencana alam yang menimpa wilayah NTB (Nusa tenggara barat) mengetuk hati para pencinta Club motor Sumenep dengan mengadakan penggalangan dana di beberapa tempat di kabupaten Sumenep.

Sebanyak 24 Club yang tergabung dalam Pamor (paguyuban motor) ikut andil dalam penggalangan dana untuk masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok.

Penggalangan dana di lakukan oleh semua anggota club sepeda motor seluruh kabupaten Sumenep yang di lakukan di setiap pertigaan dan perempatan lampu merah di kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Inisiatif ini muncul atas dasar kemanusiaan melihat saudara kita yang berada di Lombok NTB mengalami musibah, ungkap Rio salah satu Humas Pamor.

“Ada 24 club yang tergabung dalam Pamor dalam rangka penggalangan dana untuk peristiwa gempa di Lombok NTB”, jelasnya.

Dana yang terkumpul dalam tiga hari sejak di mulai kegiatan ini sebesar Rp 6.100 600 yang kemungkinan akan di serahkan dan di tranfer pada hari senin 13/08 ke rekening salah satu anggota club yang ada di lombok.

“Kami semua para club yang tergabung dalam Pamor melakukan penggalangan dana untuk menolong saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi di lombok”, jelas Rio

Pelaksanaan penggalangan dana akan berlanjut sampai tanggal 17 Agustus 2018 dan semoga masyarakat antusias memberikan sedikit hartanya untuk saudara kita yang ada di Lombok sehingga bisa mengurangi bebannya. (Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS