Peduli Bencana,Katar Kec.Blimbing Adakan Beragam Lomba

0
61

Malang,Sigap88-Berkaitan dengan Bulan Bakti Karang Taruna maka kami para pemuda dan pemudi Karang Taruna Kec. Blimbing berinisiatif untuk menggelar acara penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Banten dan Lampung yang beberapa waktu lalu terkena bencana Tsunami. Acara tersebut kita kemas dalam lomba anak-anak yang melibatkan siswa-siswi dari PAUD, TK, SD dan juga umum seKota Malang.20/1/2019

Menurut Dafika Maymanah menjelaskan bahwa tema yang kami usung adalah “Lomba Mewarna Melukis Topeng dan Fashion Show“ yang diselenggarkan pada Minggu, 20 Januari 2019 bertempat dihalaman belakang Kec. Blimbing. Sekitar 300 peserta telah mendaftar dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Panitia acara terdiri dari Karang Taruna Kelurahan se-Kecamatan Blimbing, jadi disini bekerja sama untuk mensukseskan acara. Tidak lupa juga dihadiri tokoh pemuda Malang Raya, saudara Satriya Nugraha,S.P yang memberikan apresiasi terhadap kreativitas kegiatan Karang Taruna Kec.Blimbing.

Acara ini di prakarsai oleh Karang Taruna Kecamatan Blimbing yang di ketuai oleh Andri Basuki R dan Dafika Maymanah, S.Pd sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan bahwa acara ini dibuka dan di support penuh pihak Kecamatan Blimbing terutama bapak Camat Blimbing, Bpk. Drs. Muarib, M.Si. Adapun acara ini akan memperebutkan juara dan setiap peserta akan mendapat sertifikat yang telah ditandatangani Bapak Camat Blimbing dan Ketua Karang Taruna Kec.Blimbing. Semakin banyak peserta akan semakin banyak dana yang bisa dikumpulkan.

Besar harapan kami acara ini bisa membangkitkan rasa persatuan dan kepedulian pada korban yang tertimpa bencana dan juga bisa menjadi inspirasi para pemuda untuk teteap berkarya dan membangun bangsa melalui Karang Taruna sebagai wadah pemuda.

Kategori Lomba Mewarnai Tingkat PAUD, Juara 1 Arsyfa Salsabila (PAUD Cendekia), Juara 2 Inaya H. Azmi (PAUD Putih Melati), Juara 3 Grenda Agung (PAUD Asparaga), Juara Harapan I Fradipta Hamizan (PAUD Asparaga). Kategori Lomba Mewarnai Tingkat TK adalah Juara 1 Mawardatul Hasanah (TK Muslimat NU-7), Juara 2 Hasam (TK Unggulan Al Ya’lu, Juara 3 Alana Tsabiths (TK Muslimat NU-07), Juara Harapan I Naura Mawaddah (TK Sunan Giri I). Kategori Lomba Mewarnai Tingkat SD adalah Juara 1 Kayla Putri (MIN 1), Juara 2 Synta Mei, Juara 3 Talita Nanda (SDN Ngaglik I Batu), Juara Harapan I Najwa A. Izza (SDN Tanjungrejo Sukun). Tidak lupa ucapan syukur Alhamdulillah karna acara bisa berlangsung lancar. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam acara ini.(hd)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE