Paslon SAE,Kuda Hitam Yang Naik Tahta

0
10157

Malang,Sigap88 – Kemenangan SAE Adalah Kemenangan Masyarakat Malang,kata itu terucap dari bibir bacawalkot kota malang Sutiaji di Rumah Pemenangan di jalan sexofone,saat mengetahui kemenangan di quickcount, dan real count di masing masing partai pengusung dan pendukung.(27/06)

Pasangan SAE yang dipandang sebelah mata membuktikan bahwa warga kota malang memang benar benar ingin dipimpin dengan orang orang yang bersih dan taat hukum dan tidak ada money politik.

” Alhamdulillah saya dan rekan rekan sudah mendeklarasikan kemenangan karena saya sudah menang dari hasil Quickcount dan Realcount,untuk hasil akhirnya dari KPU kita tunggu saja dan di umumkan secara resmi dalam waktu dekat ini” terang sutiaji

Perjalanan Sutiaji pada awal mencalonkan diri sebagai calon walikota penuh dengan dramatis,Sosok sutiaji yang tidak begitu dikenal masyarakat malang kebingungan mencari partai untuk mengusungnya,bahkan partai berlambang moncong putih pun menolaknya entah alasan apa hingga tidak ada referensi.

Akhirnya sutiaji melamar ke partai Demokrat untuk maju sebagai walikota Malang,melalui proses panjang akhirnya Demokrat memeluk sutiaji dan dipasangkan dengan partai berlambang pohon beringin yang memasang Bung Edi sebagai pendamping Sutiaji.

Pertarungan 3 Paslon dimasa kampanye,Tim SAE yang dipandang sebelah mata dari Paslon 1 dan 2 yang di isi loyalitas dari No 1 yang di usung partai besar seperti (PDIP,Nasdem,Hanura)serta no urut 2 adalah incumben yang menjadikan saingan No urut 3.
Dari pertarungan ke 3 Paslon yang penuh persaingan adalah dari pasangan calon Menawan dan Asik karena mempunyai basis masa yang loyalitas hingga pasangan SAE menjadi kuda hitam dipertarungan pilkada.

Kemenangan SAE begitu dramatis,black kampanye sebelum resmi digelar KPU pesta demokrasi dari beberapa pendukung calon lain menyerang pada sosok wakil walikota yang masih aktif, serangan privasi sutiaji banyak mengarah pada kepribadiannya karena dituduh selingkuh dengan beredarnya beberapa foto yang diedarkan dari via WhatsApp dan Facebook, menyikapi serangan privasi tim pemenangan tidak membalas dengan membalas privasi malah membeberkan beberapa program ke masyarakat.

Nama SAE kian meroket, sebelum kampanye Akbar di mulai beberapa pasangan calon walikota di tangkap KPK karena dugaan terlibat kasus merugikan negara dari menawan Ananda yaqul qulban dan dari tim asik incumben Abah Anton.merasa di atas angin tim SAE semakin gencar mengkampanyekan Program yang baik untuk bisa diterima masyarakat dan mengkampanyekan SAE Bersih dari segala tuduhan korupsi.

Masyarakat malang cerdas,Rasa ingin tau masyarakat sosok no 3 akhirnya dimasa yang sudah ditentukan KPU untuk kampanye ,dimanfaatkan oleh sutiaji dengan turun langsung dan memperkenalkan dirinya sebagai calon walikota yang layak duduk di kursi N1 yang sebelumnya N2. Dengan bermodal kejujuran dan bersih sutiaji berbaur dengan masyarakat bawah dan menampung inspirasi dan keluhan masyarakat yang selama ini diabaikan dari pimpinan sebelumnya.yang sedikit menggelitik ada beberapa ibu ibu yang belum tahu kalau sosok sutiaji adalah seorang ustadz dan wakil walikota yang masih aktif.

Partai Perindo tambahan amunisi dukungan.desas desus rapuhnya partai koalisi terbukti,gara gara calon yang digadang gadangkan ditangkap KPK membuat resah simpatisan dan pendukung Perindo. animo masyarakat yang merupakan simpatisan partai  Perindo dengan  program UMKM,sangat didukung dari segala elemen,Partai yang baru lahir dikota malang layak diperhitungkan apalagi partai ini berkomitmen dengan visi misinya yang kuat dan Perindo tidak mungkin mendukung calon yang terjerat kasus,akhirnya dengan melalui Proses panjang berlabuh ke SAE dengan di ketua sosok perempuan yang tegas dan lugas,yang akrab di panggil Nelly.

Spartan Salah Satu pendukung Paling loyal menangkan sutiaji -Edi,sebut saja CA pria tegap yang berprofesi sebagai juragan besi tua yang ada di wilayah Kedungkandang sangat loyal untuk menangkan sutiaji dengan caranya yang santun, juragan besi yang dikenal sebagai Spartan berhasil memecah belah basis dukungan no 2 dan no 1 dan ikut mendukung Paslon SAE.

SAE Menang, Ini Kemenangan Warga Malang,Suara Rakyat Suara Tuhan dikutip dari pepatah kuno.akhir perjalanan panjang dan kerja keras tim dan partai pengusung,pendukung serta peran masyarakat membuahkan hasil,pada akhir pencoblosan tanggal (27/06) hasil Quickcount dan real count semua memenangkan Paslon SAE,Pukul 20:30 Paslon SAE dihadapan Media di jalan taman Slamet mendeklarasikan Kemenangan.

Paslon SAE Menang,Nawak Aji Bersyukur. Salah satu tim pendukung yang loyalitasnya tidak diragukan ini merayakan kemenangan dengan cara mencukur plontos rambutnya dan sebagai bukti patuh terhadap kyai.(rud)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA/Telp 0838 3025 3823 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS