Partai Demokrat Serahkan Berkas Ke KPUD Pamekasan,Songsong Pesta Demokrasi 2019

0
46

Pamekasan,Sigap88-komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Pamekasan, membuka para Peserta Calon Partai Politik Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dibuka pendaftarannya dimulai dari tanggal 03 – 16 Oktober 2017 yang digelar di kantor KPUD Kabupaten Pamekasan yang berlokasi di jln Brawijaya Pamekasan.

Sementara pada Senin ( 16 / 10 ) sekira pukul 16.15 wib  Partai Demokrat telah melakukan pendaftaran kepada Ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (  KPUD ) Kabupaten Pamekasan yang ikut menyongsong Pesta Demokrasi di tahun 2019 yang akan datang.

Saat ditemui  Ketua DPC Partai Demokrat,Hermanto  sekaligus Wakil Ketua DPRD Pamekasan mengatakan pada awak media bahwa, ” Pada Senin ( 16/10 )  pihaknya telah menyerahkan Berkas dengan segala persyaratan kepada KPUD Pamekasan.”

Kami pada hari ini sudah mendaftar ke KPU dengan semua persyaratan dan segala berkas yang talah kami serahkan yang sesuai dengan ketentuan UU keikut sertaan Partai Politik, ujarnya.

Wakil Ketua DPRD ini memiliki rasa Optimis yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tambahan kursi  dengan dukungan dari  seluruh elemen masyarakat yang mempunyai cita cita dan tujuan mensejahterahkan masyarakat.

Dalam hal ini kami Partai Demokrat  mampu serta bisa besar memperoleh tambahan dari lima kursi menjadi tujuh kursi hingga sembilan kursi, dalam hal ini Partai Demokrat Optimis berbuat  untuk masyarakat , tuturnya.

Terlepas dari keterangan Ketua KPUD Pamekasan , Hamzah menjelaskan kalau ” Pihaknya telah menerima penyerahan berkas dari Partai Demokrat telah dinyatakan bisa ikut menyongsong Pesta Demokrasi  2019  yang akan datang.

Dengan ini kami selaku Ketua KPUD Pamekasan menyatakan Partai Demokrat sudah dinyatakan telah memenuhi persyaratan,terangnya.

Sementara Ketua Bapelu Partai Demokrat Pamekasan, Ismail,SHi sekaligus Ketua Komisi Satu DPRD DPRD Pamekasan, menjelaskan bahwa Partai Demokrat pada hari ini sekira pukul 16.15 wib  resmi mendaftarkan ke KPUD Pamekasan  yang sesuai dengan aturan perundang undangan Pemilu bahwa pemberkasnya masih di teliti oleh Tim KPU dan kami yakin bahwa bahwa Partai Demokrat merupakan Peserta Pemilu Lama dan dalam pendaftaran ini insyalloh tidak ada masalah dan semuanya akan selesai, dengan ini kami berharap untuk di tahun 2019 akan bekerja secara msksimal melaysni dan peduli pada masyarakat serta mencarika solusi untuk masyarakat Pamekasan serta mohon doanya dan dukungannya pada masyarakat Pamekasan,serta untuk di Pamekasan Partai Demokrat bisa menjadi Target Pemenang Pesta Demokrasi di tahun 2019 yang akan datang, pungkas Ketus Bapelu Partai Demokrat. ( Hen )

Komentar
Content Protection by DMCA.com