Para Pejabat Daerah Hadiri Prosesi Pemakaman Ir. H. Sunarto, Kepala BP3M Kab Pasuruan

1228
Ir. H. Sunarto, Kepala BP3M Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, sigap88 – Proses Pemakaman meninggalnya Ir. H. Soenarto, Kepala BP3M (Badan Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal) Kabupaten Pasuruan disambut ribuan pelayat, Selasa (31/7/2018).

Seluruh jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Pasuruan hadir dalam pelaksanaan Sholat Jenazah dan pemakaman Bapak Soenarto sebagai manivestasi penghormatan terakhir kepada almarhum.

Usai di Sholatkan. Terlihat, derai tangis keluarga korban tak terbendung saat proses pemberangkatan almarhum menuju peristirahatan terakhir.

Almarhum (Soenarto) yang beralamatkan di Jl. Mangga Nomor 6 kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, merupakan orang penting di pemerintahan Kabupaten Pasuruan. Sebelum menjabat sebagai Kadis BP3M, Almarhum juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas DLH (Dampak Lingkunan Hidup) dan Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan.

Pria yang akan pensiun pada tahun 2019 ini di makamkan di pedukuhan Karangwingko, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan sekitar pukul 09.00 WIB.

Nampak hadir dilokasi, H. Irsyad Yusuf yang merupakan Bupati terpilih dan Wali Kota Pasuruan Drs. H. Setiyono. (Fiq)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS