Pangdam V/ Brawijaya Adakan Lawatan Ke Kodim 0822 Bondowoso

35

Bondowoso, SIGAP88 – Republik Kopi kali ini menerima Kunjungan Kerja Panglima Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Arif Rahman SIP. MA dengan didampingi langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pangdam V Brawijaya Mia Arif Rahman, Selasa, (07/08).

Turut hadir menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya antara lain Dandim 0822 Letkol Tarmuji S.Ag, Bupati Bondowoso H. Amin Said Husni, Plt. Sekda Bondowoso, Kapolres Bondowoso dan Perwakilan Elemen Masyarakat serta dimeriahkan dengan pagelaran Tarian Khas Bondowoso Singo Ulung.

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen Arif mengimbau seluruh Babinsa di wilayah Kodim Bondowoso, untuk lebih berperan aktif di tengah masyarakat, terlebih dalam mendukung tugas Pemda setempat.

“Tunjukkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, tentara itu bekerja untuk rakyat,” tegas Pangdam.

Pengabdian kata Pangdam, merupakan salah satu bentuk upaya yang wajib di lakukan oleh prajuritnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD.

“Negara, sudah memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, tunjukkan dedikasi kalian sebagai prajurit yang berbakti kepada nusa dan bangsa,” tandasnya.

Pangdam V Brawijaya juga menegaskan mengenai peran serta TNI menghadapi Pesta Demokrasi 2019, yaitu pemilihan Pileg dan Pilpres.

“Saya juga menegaskan bahwa untuk menghadapi Pilpres dan Pileg mendatang TNI akan ikut membantu Polda Jatim dalam menciptakan keamanan di Jawa Timur khususnya di Bondowoso ini” tegas Pangdam pada awak media.

Dalam lawatan ke Bondowoso kali ini, Pangdam V Brawijaya, juga meresmikan gedung serba guna Panglima Besar Jenderal Sudirman dan juga melihat produk unggulan khas dari Kabupaten Bondowoso. (Hamid).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS