Orang Tua Alm Alisa Haryani: Kinerja Polisi Patut Di Apresiasi

0
87

Sumenep SIGAP88- Keluarga besar Almarhumah Alisa Haryani pada hari Kamis (02/11) yang merupakan korban penganiayaan berat sehingga meninggal dunia mendatangi Polres Sumenep untuk mengucapkan terima kasih kepada Polres Sumenep yang telah menangkap pelaku pembunuh Alisa Haryani (14) yang beralamat desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura.

Pelaku pembunuhan terhadap Alisa Haryani yang merupakan mantan pacarnya DIDIK SUGIYANTO (20) tahun dengan alamat dusun Guwa desa Mandimg Timur Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Didik yang di tangkap di Tangerang Banten akhirnya harus meregang nyawa tertembus peluru panas karena melakukan perlawanan yang akan mengancam keselamatan petugas dan sempat mau kabur.

Pihak keluarga besar korban menyampaikan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah menembak pelaku pembunuh Anak kami (Didik) karena sudah pantas orang seperti itu mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, nyawa harus di bayar dengan nyawa pula, ungkap Ibu dari Alisa Haryani.

Terima kasih kami yang sebesar besarnya kepada semua Polwan yang sudah memyempatkan diri datang ke rumah duka dan menyempatkan pula mengirim doa dan nyekar ke pusara Almarhumah Alisa Haryani.

Kami juga berharap besar petugas Kepolisian bisa menangkap salah seorang yang di duga sebagai penyuruh terhadap Didik untuk membunuh Lisa, ungkapnya.

Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, S.Ik menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kunjungan keluarga besar Almarhumah Alisa Haryani ke Polres Sumenep dengan begitu akan semakin memicu semangat bagi kami untuk semakin maksimal dalam menangani kasus ini.

Sangat di harapkan dukungan positif dari masyarakat agar nantinya petugas bisa menangkap otak dan penggagas pembunuhan yang di lakukan oleh Didik terhadap Alisa Haryani, jelasnya.

Di kesempatan itu pula keluarga besar Almarhumah memberikan bingkisan kepada Kapolres Sumenep, dan di terima langsung oleh Kapolres. (Ain/pik)

Komentar
Content Protection by DMCA.com