Operasi Rutin Satlantas Polres Sumenep Jaring Ratusan Pelanggaran

0
274

Sumenep sigap88- Antusias Satlantas Polres Sumenep dalam rangka menertibkan para pengemudi sepeda motor maupun mobil melakukan operasi rutin hari ini Selasa (07/08) di laksanakan di jalan raya trunojoyo.

Dalam operasi rutin melibatkan sekitar 15 personil dan pelaksanaannya setiap hari yang di gelar di dalam kota jalan raya Lenteng, jalan raya Manding, jalan raya Gapura, jalan raya Kalianget.

Kanit Turjawali Ipda Agus Rusdiyanto, SH menyampaikan dalam operasi rutin Satlantas Polres Sumenep berhasil menjaring pengendara sepeda motor dan mobil yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan.

“Dalam operasi setiap hari berhasil menjaring pelanggarannya sebanyak 60 pelanggar dan akan dimaksimalkan untuk mengurangi angka kecelakaan”, ungkap Agus.

Operasi rutin yang di gelar oleh Satlantas Polres Sumenep bertujuan agar supaya mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi curanmor juga mengurangi angka pelanggaran.

“Dari hasil operasi rutin dapat di jaring pelanggaran dari pengendara sepeda motor seperti pengemudi yang tidak mempunyai SIM, tidak memakai helm, tidak menyalakan lampu dan tidak membawa STNK, sedangkan untuk pengendara Mobil kebanyakan tidak memakai sabuk pengaman”, papar Kanit Turjawali.

Kanit Turjawali Agus berharap agar masyarakat kabupaten Sumenep bisa meningkatkan kedisiplinan supaya mengurangi angka kecelakaan dan kewajiban membayar pajak kendaraan. (Ain/Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com