Open Tournament “DANDIM CUP 2017” Kodim 0822 Bondowoso

0
83

Bondowoso, SIGAP88 – Sepakbola merupakan sebuah Olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat dari semua kalangan. Dan dalam rangka untuk mencari Bibit Pemain Bola, Kodim 0822 Melaksanakan Tournament Sepak Bola “DANDIM CUP 2017” yang memperebutkan Tropy Dandim 0822 Bondowoso.

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Krasak Jaya, Ds Mengen, Kec. Tamanan Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Acara Pembukaan Open Turnament Sepak Bola “DANDIM CUP 2017” yang diikuti oleh 32 Club dari Kab. Bondowoso dan Jember, Kamis (16/11).

Kegiatan di hadiri oleh Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Suhalid, Pasiintel Kodim 0822 Kapten Chb Aliyil Abror, Kapolsek Tamanan AKP Kasiyanto, Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Serka Abu Bakar dan Sertu Donal, Sekcam Kecamatan Tamanan Rian Hidayat serta Kepala Desa Mengen Fatur Rosi.

Wakil Ketua Panitia Turnament Cup Yusran Habib menyampaikan puji syukur kehadirat Alloh Swt atas rahmad-Nya kita bisa menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 0822 Bondowoso atas kegiatan Turnament Cup yang dilaksanakan di desa terpencil ini”, ungkapnya.

Kepala Desa Mengen Fatur Rosi menitip pesankan untuk selalu menjaga sportivitas. Karena apabila ada hal hal yang tidak diharapkan maka pihak TNI dan Polri akan bertindak tegas, pesannya.

Hal senada disampaikan oleh Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Suhalid yang memberikan pesan untuk selalu menjaga sportifitas.

“Tunjukkan bahwa kita bisa bertanding dengan sehat, ini semua adalah saudara-saudara kita semua bukan musuh kita. Tujuan kita dalam menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk mencari calon-calon pemain sepak bola yang handal dan untuk mengembangkan olah raga khususnya sepak bola di Kabupaten Bondowoso”, ungkapnya.

Dilaksanakan juga penyerahan bola secara simbolis oleh Kasdim 0822 Bondowoso kepada wasit yang memimpin pertandingan.

Di awali dengan pertandingan perdana antara Flanboyan FC dari Tamanan VS Putra Nusantara dari Kalisat Jember. (Warso).

Komentar
Content Protection by DMCA.com